Tjandra, Roy Novianto and Utomo, Agustine Amelia (2007) Pelaporan perluasan segmentasi pasar melalui strategi line extension management pada la partie event organizer Surabaya. Diploma thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_5009.html
Abstract
La Partie event organizer membuat suatu perluasan usaha melalui strategi line extension. Pelaksanaan strategi tersebut menciptakan dua divisi baru, yaitu divisi wedding dan divisi event. Sehingga La Partie memiliki struktur organisasi yang unik, karena setiap divisi mempunyai struktur manajemen sendiri-sendiri. Dengan demikian semua divisi di La Partie menjadi lebih fokus dalam memberikan pelayanan yang berkualitas sehingga dapat memberikan kepuasan pada para konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | development marketing segmentation, line extension |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 06 Apr 2011 12:39 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14872 |
Actions (login required)
View Item |