Logo

Studi tentang faktor pendorong wisatawan mancanegara mengunjungi obyek wisata, menyaksikan atraksi dan event khusus di Pulau Flores bagian timur

Lamoren, Maria Veronika E T and Manuhutu, Hestianty F (2005) Studi tentang faktor pendorong wisatawan mancanegara mengunjungi obyek wisata, menyaksikan atraksi dan event khusus di Pulau Flores bagian timur. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pulau Flores bagian timur merupakan daerah yang berpotensi untuk dikembangkan sebagai daerah tujuan wisata karena memiliki keindahan alam, kekayaan budaya yang beragam dan latar belakang sejarah yang unik. Selain itu di pulau Flores terdapat obyek wisata, atraksi dan event khusus yang menarik. Wisatawan mengunjungi suatu obyek wisata, atraksi dan event khusus karena didorong oleh faktor pendorong tertentu. Faktor pendorong / motivasi adalah suatu kondisi yang menyebabkan seseorang melakukan sesuatu. Untuk meneliti tentang faktor pendorong wisatawan mengunjungi obyek wisata, atraksi dan event khusus di pulau Flores bagian timur, penulis menyebarkan kuisioner kepada wisatawan mancanegara yang sedang mengunjungi pulau Flores bagian timur.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: east part of flores island, tourist, motivation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 06 Apr 2011 14:09
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/14928

Actions (login required)

View Item