Logo

Praktek Filantrophy Sebagai Manifestasi CSR PT Telkom Melalui Program berbasis Pemberdayaan Ekobomi Perempuan Dibidang Usaha Tempurung Kelapa Di Kabupaten Lamongan Jawa Timur

Priyowidodo, Gatut and Rini, Titi Nur Vidya (2008) Praktek Filantrophy Sebagai Manifestasi CSR PT Telkom Melalui Program berbasis Pemberdayaan Ekobomi Perempuan Dibidang Usaha Tempurung Kelapa Di Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Project Report. Jurusan Ilmu Komunikasi, Fikom UK Petra, Surabaya. (Unpublished)

[img] PDF (Laporan Riset) - Published Version
Restricted to Repository staff only until 17 July 2015.

Download (173Kb)

    Abstract

    Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui keterlibatan PT Telkom dalam rangka turut melakukan pemberdayaan perekonomian terhadap kalangan perempuan. Metode penelitian dilakukan dengan pendekatan kualitatif diskriptif dengan metode studi kasus. Pengumpulan data dilakuakn dengan indepth interview serta didukung studi dokumentasi. Temuan penelitian ini adalah bahwa inisiatif untuk melakukan usaha-usaha produktif, pertama kali adalah dari individu itu sendiri. Namun karena keterbatasan akses permodalan, maka diperlukan dukungan permodalan yang tidak membebani. Salah satu cara yang diperoleh oleh usahwan dari kalangan peremopuan ini adalah dari pihak PT Telkom mellaui program CSRnya. Program ini membantu permodalan, tetapi dengan mekanisme pengembalian bergilir.

    Item Type: Monograph (Project Report)
    Additional Information: Communication
    Uncontrolled Keywords: CSR, Filantrophy, Pemberdayaan Ekonomi
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Department
    Depositing User: Gatut Priyowidodo
    Date Deposited: 29 Mar 2012 17:06
    Last Modified: 29 Mar 2012 18:24
    URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/15358

    Actions (login required)

    View Item