Logo

Sikap pengendara kendaraan bermotor roda dua di Surabaya mengenai iklan televisi aki GS astra versi bunga

, Junnany (2009) Sikap pengendara kendaraan bermotor roda dua di Surabaya mengenai iklan televisi aki GS astra versi bunga. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Iklan menjadi sarana untuk menjalin komunikasi antara perusahaan dengan konsumen. Iklan aki GS Astra versi Bunga menyampaikan pesan-pesan persuasif dari perusahaan yang diarahkan kepada calon pembeli atas produk Aki GS Astra melalui media televisi. Diharapkan pesan-pesan persuasif tersebut menimbulkan sikap yang positif dalam diri khalayak yang melihat iklan ini. Pesan-pesan persuasif dalam iklan televisi disampaikan melalui elemen-elemen iklan yaitu video, audio, props, talent, setting, lighting dan pacing. Subjek penelitian iklan ini adalah pengendara kendaraan bermotor roda dua di Surabaya. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Dari hasil pengolahan dan perhitungan data menggunakan perhitungan statistik deskriptif diketahui bahwa pengendara kendaraan bermotor roda dua di Surabaya memiliki sikap yang positif mengenai iklan Aki GS Astra versi Bunga. Sebanyak 56,5% atau 226 responden suka, mendukung dan setuju terhadap iklan Aki GS Astra versi Bunga.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: attitude, advertisement
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 21:23
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1600

Actions (login required)

View Item