Lestari, Ivon Saras (2009) Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai brand identity Alfamart. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Skripsi ini bertujuan untuk meneliti Tingkat Pengetahuan Masyarakat Surabaya Mengenai Brand Identity Alfamart. Untuk mengetahui jawaban tersebut, peneliti melakukan penelitian kuantitatif deskriptif, dengan cara membagikan kuesioner kepada masyarakat Surabaya, dengan menggunakan proporsional sampling. Kemudian diolah dengan menggunakan tabel frekuensi dan tabulasi silang. Adapun teori yang dipakai adalah Marketing Communication, Brand Identity, Tingkat Pengetahuan, dan Proses Komunikasi. Hasil akhir dari penelitian ini secara keseluruhan adalah masyarakat Surabaya memiliki tingkat pengetahuan sedang mengenai brand identity Alfamart, dimana ini berarti masyarakat Surabaya memang mengetahui tentang Alfamart, akan tetapi untuk masing-masing komponen dari brand identity tersebut, yakni nama, logo, slogan, dan kisah brand Alf?amart, pengetahuan masyarakat belum maksimal atau ada pada level sedang.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | the knowledge level, brand identity |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 18:31 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1623 |
Actions (login required)
View Item |