Logo

PENGARUH KEPUASAN PADA SISTEM BONUS, KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. INDRA JAYA BANJARMASIN

Salim, Mario and Sutanto, Eddy Madiono PENGARUH KEPUASAN PADA SISTEM BONUS, KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. INDRA JAYA BANJARMASIN. AGORA.

[img]
Preview
PDF
Download (174Kb) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pada sistem bonus, komitmen organisasional dan motivasi kerja terhadap produktivitas kerja karyawan PT. Indra Jaya Banjarmasin. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 40 orang karyawan penjualan di PT. Indra Jaya Banjarmasin. Sampel penelitian ini menggunakan metode sampel jenuh, maka ditetapkan sampel penelitian sebanyak 40 orang karyawan yang meliputi seluruh karyawan penjualan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif, dimana data penelitian ini diperoleh melalui angket penelitian yang telah diisi oleh responden yang telah ditentukan, serta data sekunder yang langsung didapatkan dari perusahaan. Metode pengujian data dilakukan dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Selanjutnya, untuk metode analisis data digunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa komitmen organisasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan PT. Indra Jaya Banjarmasin, sedangkan kepuasan pada sistem bonus dan motivasi kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan PT. Indra Jaya Banjarmasin baik secara parsial maupun simultan.

    Item Type: Article
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: UNSPECIFIED
    Depositing User: Eddy Madiono Sutanto
    Date Deposited: 28 Oct 2013 12:49
    Last Modified: 28 Oct 2013 12:49
    URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/16256

    Actions (login required)

    View Item