Logo

Sikap Relatif dam Komitmen Jangka Panjang KOnsumen dalam Model Loyalitas: Studi Kasus pada PT. Garuda Indonesia

Japarianto, Edwin (2012) Sikap Relatif dam Komitmen Jangka Panjang KOnsumen dalam Model Loyalitas: Studi Kasus pada PT. Garuda Indonesia. Jurnal Manajemen Pemasaran, 5 (1). pp. 14-21. ISSN 1907-235X

[img] PDF
Download (176Kb)

    Abstract

    Penelitian ini mencoba untuk menjelaskan pengaruh dari sikap relatif dan komitmen jangka panjang konsumen pada model loyalitas Garuda Citilink. Sikap ditinjau dari Pengalaman Pribadi, Promosi dan Kelompok Referensi. Komitmen ditinjau dari Manfaat Sosial, Manfaat Kenyamanan dan Manfaat Kejadian khusus sedangkan Loyalitas Pelanggan ditinjau dari Kepuasan dan Minat. Menggunakan Path Analysis, hasil penelitian menunjukkan Loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh Komitmen konsumen

    Item Type: Article
    Additional Information: penerbitan mundur
    Uncontrolled Keywords: Sikap, Komitmen, Loyalitas
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
    Divisions: Faculty of Economic > Marketing Management Program
    Depositing User: Admin
    Date Deposited: 19 Jul 2013 18:43
    Last Modified: 04 Sep 2013 06:48
    URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/16374

    Actions (login required)

    View Item