Logo

Efek komunikasi pengemasan pesan melalui surat dan website pada program CSR pelatihan netter PT.Telekomunikasi Indonesia, TBK divisi regional V Jawa Timur

Erwita, Monica Adjeng (2009) Efek komunikasi pengemasan pesan melalui surat dan website pada program CSR pelatihan netter PT.Telekomunikasi Indonesia, TBK divisi regional V Jawa Timur. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penggunaan media komunikasi dan pengemasan pesan diharapkan menimbulkan efek pada program CSR. Media komunikasi yang digunakan oleh PT. Telkom adalah surat dan website. Dalam penelitian ini, peneliti membatasi hanya pada efek kognitif. Berdasarkan teori difusi inovasi, efek kognitif memiliki variabel pengetahuan. Secara keseluruhan, penelitian eksplanatif kuantitatif ini menunjukkan bahwa penggunaan media dan pengemasan pesan memiliki hubungan yang positif pada program dan memiliki efek terhadap program.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: communication effect, communication media, corporate social responsibility
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 18:25
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/1671

Actions (login required)

View Item