Logo

Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai pesan iklan Blueband versi 'children in activity world food program support'

Aprelia, Ane (2009) Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai pesan iklan Blueband versi 'children in activity world food program support'. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai pesan iklan Blueband versi "Children in Activity World Food Program Support". Dalam iklan versi "Children in Activity World Food Program Support", Blueband sebagai komunikator mencoba mengkomunikasikan kegiatan world Food Program untuk menarik simpati masyarakat Surabaya. Iklan yang mencoba menarik simpati seperti ini merupakan salah satu bentuk kegiatan Marketing Public Relations. Teknik penelitian yang digunakan dalam penelititan ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa masyarakat Surabaya memiliki tingkat pengetahuan dengan kategori sedang.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertisement message, marketing public relation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 18:24
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1700

Actions (login required)

View Item