Logo

New produk brand concept premium mineral water "Swish"

Heru, Morris and Wijaksono, Tio Siddharta (2009) New produk brand concept premium mineral water "Swish". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Persaingan yang ketat dalam industri air minum, menyebabkan pelanggan kurang memiliki loyalitas. Kondisi ini dipicu oleh tidak adanya perbedaan yang signifikan antara merek yang satu dengan merek yang lain. Beberapa tahun belakangan ini muncullah perusahaan air mineral premium yang berbeda. Namun dalam perkembangannya tersebut kurang direspon baik oleh masyarakat luas, karena sangat terbatasnya dalam edukasi pasar. Oleh karena itu penulis berupaya mengadakan rancangan usaha baru air mineral premium yaitu SWISH, dengan berbagai upaya agar membentuk pengalaman pelanggan yang berbeda, sehingga dapat tercipta perbedaan persepsi. Dan diharapkan ke depannya dapat direspon baik oleh masyarakat luas.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: loyality, premium mineral water, market education, swish, perception
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 13 Apr 2011 15:59
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2473

Actions (login required)

View Item