Logo

Komparasi dan korelasi antara faktor lokasi, kelengkapan produk, kualitas pelayanan, dan persepsi konsumen yang mempengaruhi kepuasan konsumen di Lima Nina Fair Price Surabaya

Sasmita, Christina Dewi (2001) Komparasi dan korelasi antara faktor lokasi, kelengkapan produk, kualitas pelayanan, dan persepsi konsumen yang mempengaruhi kepuasan konsumen di Lima Nina Fair Price Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah meneliti pengaruh antara faktor lokasi, kelengkapan produk, kualitas pelayanan, dan persepsi konsumen yang mempengaruhi kepuasan konsumen, meneliti perbedaan antara faktor-faktor diatas diantara lima Nina Fair Price, meneliti hubungan antara faktor lokasi, kelengkapan produk, kualitas pelayanan, dan persepsi konsumen yang datang berbelanja ke Nina Fair Price. Obyek penelitian yang digunakan adalah konsumen dari lima Nina Fair Price. Jawaban dari konsumen disusun untuk mengukur variabel dengan menggunakan Analisis Regresi Berganda dan ANOVA 1 -Jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara faktor lokasi, kelengkapan produk, kualitas pelayanan, dan persepsi konsumen terhadap kepuasan konsumen, tidak ada perbedaan antara faktor-faktor tersebut diatas di lima Nina Fair Price, ada hubungan antara faktor lokasi, kelengkapan produk, kualitas pelayanan, dan persepsi konsumen. I

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumer, research, satisfaction, location, komparasi, korelasi, nina fair price
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 16:47
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2675

Actions (login required)

View Item