Logo

Peningkatan omzet penjualan dan memperluas jaringan distribusi dari produk hakiki ayam pewarna makanan dan hamer essence pada Divisi hd fine food PT Hakiki Donarta untuk wilayah Surabaya

Angreni, Lily Indah and Handoyo, Vina (2009) Peningkatan omzet penjualan dan memperluas jaringan distribusi dari produk hakiki ayam pewarna makanan dan hamer essence pada Divisi hd fine food PT Hakiki Donarta untuk wilayah Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT Hakiki Donarta adalah salah satu distributor terbesar bahan makanan di Indonesia bagian timur. PT Hakiki Donarta berdiri sejak tahun 1969 dan mengalami perkembangan yang pesat pada tahun 1992. Selain sebagai distributor, PT Hakiki Donarta juga bergerak sebagai produsen pewarna makanan dan essence yang berada di bawah divisi Hakiki Donarta Fine Food( HDFF). Dimana kontribusi dari divisi HDFF untuk total omzet PT Hakiki Donarta masih tidak signifikan. Dari kenyataan di atas, rancangan usaha ini bertujuan untuk meningkatkan omzet penjualan dan memperluas jaringan distribusi pewarna makanan dan essence melalui strategi New Open Outlet , program promo, pengefektifan wiraniaga dan strategy branding.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: sales omzet, distribution, hakiki donarta
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 14:54
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2975

Actions (login required)

View Item