Logo

Analisa positioning berdasarkan atribut pusat perbelanjaan oleh pengunjung pasar atom dan Pasar Atom mall

Fransiscus, Jimmy and Ramli, Robby Harijanto (2009) Analisa positioning berdasarkan atribut pusat perbelanjaan oleh pengunjung pasar atom dan Pasar Atom mall. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini bertujuan untuk melihat persepsi pengunjung kota Surabaya yang pernah mengunjungi Pasar Atom atau Pasar Atom Mall atau bahkan pernah mengunjungi kedua-duanya, apakah ada perbedaan yang nyata dalam berkunjung dan berbelanja baik di Pasar Atom maupun di Pasar Atom Mall melalui atribut dari pusat perbelanjaan yang disediakan oleh peneliti. Metode peneltian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan cara pembagian kuesioner kepada pengunjung Pasar Atom dan Pasar Atom Mall, dan teknik analisa yang digunakan adalah dengan pemetaan dan cluster. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada perbedaan untuk beberapa atribut baik di Pasar Atom maupun di Pasar Atom Mall menurut persepsi para pengunjung.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: pasar atom positioning, pasar atom mall positioning, shopping center attributes
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 06 Apr 2011 15:19
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3092

Actions (login required)

View Item