Logo

Perancangan media promosi G-Walk Citraland sebagai tujuan wisata kuliner di Surabaya

Kurniawan, Oktavianus (2009) Perancangan media promosi G-Walk Citraland sebagai tujuan wisata kuliner di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

G-walk citraland Surabaya merupakan salah satu objek wisata yang berupa wisata kuliner dan merupakan tempat kuliner yang terbesar di Surabaya meskipun bukan yang pertama tetapi G-walk mempunyai konsep yang lebih baik daripada tempat-tempat kuliner yang sebelum-sebelumnya. Dan diharapkan dengan promosi ini kunjungan akan meningkat dan membuat G-walk lebih dikenal oleh masyarakat Surabaya maupun masyarakat dari luar kota Surabaya, dan juga G-walk dapat dilestarikan sehingga dapat menjadi suatu ikon Surabaya sebagai tujuan wisata kuliner. Dan juga semoga melalui karya ini dapat pula berguna menambah khasanah keilmuan para mahasiswa desain komunikasi visual dan lainnya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: media design, promotion, g-walk
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 14:31
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3212

Actions (login required)

View Item