Logo

Analisa pengaruh diferensiasi produk terhadap minat beli konsumen pada Boutique Bakery BreadTalk Supermal Pakuwon Indah Surabaya

W, Thomas Tandiono and Udayana, Hermawan (2009) Analisa pengaruh diferensiasi produk terhadap minat beli konsumen pada Boutique Bakery BreadTalk Supermal Pakuwon Indah Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dewasa ini, dengan menjamurnya boutique bakery menciptakan diferensiasi produk sangat berperan penting dalam kemajuan sebuah boutique bakery. Diferensiasi produk perlu diperhatikan karena dapat menumbuhkan rasa minat beli konsumen. Minat beli sangat dipengaruhi oleh diferensiasi produk yang meliputi perceived quality yang dimiliki, harga yang ditawarkan, perluasan lini yang dilakukan , proses pembuatan produk dapat menjadi ide diferensiasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh dari perceived quality, harga, perluasan lini, proses pembuatan produk dapat menjadi ide diferensiasi terhadap pembentukan minat beli konsumen pada boutique bakery BreadTalk Supermal Pakuwon Indah Surabaya Barat. Dari hasil analisa regresi, menunjukkan bahwa pengaruh yang paling besar dan signifikan terhadap pembentukan minat beli di boutique bakery BreadTalk Supermal Pakuwon Indah Surabaya Barat adalah perluasan lini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perceived quality, price, line extension, customer buying intention, boutique bakery
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 04 May 2011 14:36
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3279

Actions (login required)

View Item