Logo

Perancangan branding percetakan Master Grafika di Semarang

Suryana, Elsa (2009) Perancangan branding percetakan Master Grafika di Semarang. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Master Grafika dibangun pada tahun 1985 oleh bapak Tan Tiong Soe. Pada mulanya perusahaan ini adalah perusahaan rumahan yang hanya memiliki 6 karyawan. Saat ini Master Grafika telah berkembang sebagai perusahaan yang spesialisasi di bidang screen printing. Sangatlah disayangkan jika saat ini merek master grafika tenggelam dalam merek-merek perusahaan percetakan yang masih baru. Melihat hal ini penulis ingin merekomendasikan strategi branding yang tepat agar dapat meningkatkan merek Master Grafika. Pertama dengan membuat konsep "The Specialist" untuk membedakan merek Master Grafika dengan percetakan lain, kemudian mengaplikasikan dalam berbagai media sehingga dapat menarik klien baru. Dan juga memberikan pelayanan yang baru pada pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand, printing, branding strategy, recomendation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 11:36
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3287

Actions (login required)

View Item