Logo

Pengaruh product, image, dan visual terhadap loyalitas konsumen pada restoran makanan cepat saji Macdonalds store Mayjen Sungkono

Sen, Kwok (2008) Pengaruh product, image, dan visual terhadap loyalitas konsumen pada restoran makanan cepat saji Macdonalds store Mayjen Sungkono. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

McDonalds merupakan industri makanan cepat saji, dimana kepuasan akan pembelian produk makanan merupakan hal yang sangat penting. Agar konsumen merasa puas dan loyal maka perusahaan harus bisa membuat apa yang ditawarkan restorannya lain dengan yang lain. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui product, image, dan visual mempunyai pengaruh parsial terhadap loyalitas konsumen pada restoran makanan cepat saji McDonalds. Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian konklusif kausal. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah product, image dan visual berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan visual adalah tidak berpengaruh secara parsial karena tingkat signifikansinya. Diantara product, image dan visual yang berpengaruh paling besar terhadap loyalitas konsumen McDonald?s Store Mayjend Sungkono adalah image.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: product, image, visual, loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 21:11
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/34

Actions (login required)

View Item