Logo

Perancangan visual branding Wisata Agro Wonosari Malang

Gonadi, Winda Mariani (2009) Perancangan visual branding Wisata Agro Wonosari Malang. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Wisata Agro Wonosari saat ini masih kurang dikenal oleh masyarakat. Sehubungan dengan itu diperlukan sebuah promosi yang baik dan tepat. Perancangan promosi yang direncanakan meliputi media-media promosi antara lain: surat kabar, billboard, website, poster, brosur, signage, kalender, kartu pos, booklet, merchandise. Konsep perancangan yang direncanakan disesuaikan dengan karakteristik dari Wisata Agro Wonosari dan target audience-nya serta warna-warna yang disesuaikan dengan konsep perancangan. Adanya konsep perencanaan ini diharapkan Wisata Agro Wonosari dapat lebih dikenal dan dapat target audience yang diinginkan tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: promotion, promotion media
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 11:23
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3427

Actions (login required)

View Item