Logo

Hubungan antara persepsi konsumen mengenai nama, merek, dan harga dengan minat beli konsumen pada Lima Nina Fair Price

, Candraningsih (2001) Hubungan antara persepsi konsumen mengenai nama, merek, dan harga dengan minat beli konsumen pada Lima Nina Fair Price. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah meneliti hubungan antara persepsi konsumen tentang nama Nina Fair Price, merek produk, harga produk yang dijual Nina Fair Price terhadap minat beli konsumen, sehingga didapatkan gambaran faktor yang paling mempengaruhi minat beli konsumen dan perbedaannya di masing - masing Nina Fair Price. Obyek penelitian yang digunakan adalah konsumen dari 5 Nina Fair Price (Ciputra, Darmo, Jemur, Nginden, Arjuna). Tanggapan dari 350 konsumen yang didapat dari survei kuesioner, disusun untuk mengukur variabel dianalisa menggunakan analisa regresi berganda dan ANAVA 1 jalur. Hasil penelitian menyatakan bahwa ada hubungan yang positif antara persepsi konsumen tentang nama Nina Fair Price, merek produk dan harga produk yang dijual Nina Fair Price terhadap minat beli konsumen. Faktor yang paling mempengaruhi minat beli Nina Fair Price adalah persepsi konsumen tentang nama Nina Fair Price. Penelitian menunjukan bahwa tidak ada perbedaan yang signifikan diantara 5 Nina Fair Price yang ada. Kata kunci : Persepsi konsumen tentang nama, merek, harga, minat beli, Nina Fair Price.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: tourist, trade, consumer, research, lima nina fair place
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 11:20
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3442

Actions (login required)

View Item