Logo

Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi strategi perusahaan yang berdampak pada penetapan harga produk realestate di Surabaya

Wijaya, Donna Marsella and Cahyono, Yudy (2001) Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi strategi perusahaan yang berdampak pada penetapan harga produk realestate di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Banyak perusahaan yang tidak menetapkan harga dengan tepat. Kesalahan yang paling sering terjadi adalah bahwa banyak perusahaan hanya memperhitungkan biaya saja dalam penetapan harga, dan tidak mengevaluasinya terhadap perubahan pasar yang terjadi. Agar berhasil dalam penjualan produk, maka faktor-faktor yang mempengaruhi strategi perusahaan yang berdampak pada penetapan harga produk realestat perlu untuk diketahui. Selain itu, langkah -langkah dalam strategi penetapan harga harus dijalankan dengan baik. Dari analisa data, diperoleh hasil bahwa faktor yang paling mempengaruhi strategi perusahaan yang berdampak pada penetapan harga produk realestat adalah nama baik perusahaan dan tanggung jawab sosial. Dari hasil studi kasus pada PT. Araya Bumi Megah, diketahui bahwa metode penetapan harga yang dapat dipakai adalah metode yang berorientasi pada biaya (cost plus pricing) dan metode yang berorientasi pada persaingan (follow the leader pricing).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 11:18
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3478

Actions (login required)

View Item