Logo

Perancangan tata letak produk berdasarkan perilaku konsumen dalam pembelian suatu produk di Supermarket "X" Surabaya

, Megawati (1999) Perancangan tata letak produk berdasarkan perilaku konsumen dalam pembelian suatu produk di Supermarket "X" Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT "X" adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam usaha retailing yang cukup besar di Surabaya. Dalam usahanya meningkatkan kepuasaan konsumen maka dilakukan suatu perencanaan khususnya dalam bidang layout. Layout disini mengarah kepada pengelompokan jenis barang berdasarkan perilaku konsumen dalam berbelanja. Arjalisa dilakukan dengan menggunakan data yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner yang meliputi perilaku konsumen dalam berbelanja di supermarket "X" dan jenis barang yang sering di beli oleh konsumen. Analisa ini dilanjutkan dengan analisa kedekatan dengan menggunakan metode Activity Relationship Chart untuk mengatur kedekatan dari tiap kelompck jenis barang. Dengan demikian diharapkan dapat diperoleh suatu struktur desain perusahaan yang merupakan gabungan dari perhitungan secara teoritis dengan kenyataan yang ada di lapangan sehingga dapat direalisasikan pada kondisi supermarket yang sesungguhnya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: activity relationship chart, design structure, retailing, layout, consumer behavior
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 21:30
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3561

Actions (login required)

View Item