Logo

Perancangan promosi daerah wisata kota Banjarmasin melalui buku paket wisata dan media lainnya

Steven, Meilydia (2009) Perancangan promosi daerah wisata kota Banjarmasin melalui buku paket wisata dan media lainnya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menggali potensi kota Banjarmasin sebagai tempat wisata yang layak untuk dikunjungi para wisatawan. Berbagai macam objek wisata yang unik dan menarik ditawarkan oleh kota Banjarmasin kepada khalayak. Kota seribu sungai ini tidak kalah dengan kota wisata lainnya yang ada dan terkenal di Indonesia. Teknik analisa yang digunakan bersifat deskriptif, dengan maksud meneliti status sekelompok masyarakat, suatu objek, suatu set kondisi, suatu sistem pola pemikiran ataupun suatu kelas peristiwa dengan tujuan untuk membuat deskripsi dan gambaran mengenai fakta-fakta, sifat-sifat hubungan antar fenomena yang diselidiki.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertisement, advertisement element
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 11:09
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/3575

Actions (login required)

View Item