Logo

Studi kasus tentang pengaruh game online terhadap agresivitas remaja di Surabaya

Melani, Devita (2009) Studi kasus tentang pengaruh game online terhadap agresivitas remaja di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam Desain Komunikasi Visual, game online merupakan salah satu bentuk komunikasi dan merupakan media permainan berbasis web untuk hiburan dan memecahkan masalah. Adanya intensitas interaksi yang terjadi dalam game online antara pemain dengan komputer maupun antara pemain dengan pemain lainnya dapat menimbulkan agresivitas. Agresivitas merupakan sebagian kecil dampak negatif yang ditimbulkan oleh media game online kepada remaja pengguna media ini. Dalam laporan skripsi ini, penulis melakukan analisis pengaruh game online terhadap agresivitas remaja di Surabaya. Penelitian ini adalah studi yang bertujuan untuk memaparkan hasil data tentang keadaan kegiatan atau fenomena yang terjadi dari subjek yang diteliti apa adanya tanpa ada manipulasi data yang diperoleh, sehingga diperoleh data valid sesuai dengan keadaan sesungguhnya tanpa adanya manipulasi data.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: game online, teenagers' aggresivity
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 11:05
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3610

Actions (login required)

View Item