Logo

Analisa brand image, satisfaction of brand dan brand loyalty pada WITA Tour Surabaya.

Trisnawati, Linda and Sudharmono, Stephani (2009) Analisa brand image, satisfaction of brand dan brand loyalty pada WITA Tour Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh secara positif dan signifikan baik secara bersama - sama maupun secara parsial dari Brand Image dan Satisfaction Of Brand terhadap Brand Loyalty pada WITA TOUR Surabaya. Jumlah sample yang digunakan sebanyak 170 responden yang telah menggunakan jasa paket tour internasional WITA TOUR Surabaya minimal sebanyak 2 kali. Sistem analisa menggunakan analisa regresi dengan program SPSS versi 14.0. Dari hasil perhitungan ditemukan bahwa Brand Image dan Satisfaction Of Brand berpengaruh positif secara bersamaan pada Brand Loyalty WITA TOUR Surabaya, kemudian secara parsial ditemukan bahwa Brand Image lebih berpengaruh positif terhadap Brand Loyaty WITA TOUR Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand image, satisfaction of brand, brand loyalty, wita tour surabaya
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 10:53
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3747

Actions (login required)

View Item