Logo

Hubungan retail attributes terhadap perilaku pembelian konsumen Hypermart Royal Plaza Surabaya

Kwandou, Meidiana and Kwandou, Meidiana (2009) Hubungan retail attributes terhadap perilaku pembelian konsumen Hypermart Royal Plaza Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah store image, retail brand, store location and size memberikan pengaruh yang signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen Hypermart Royal Plaza Surabaya. Dalam penelitian ini dibahas tentang bagaimana store image, retail brand, store location and size mempengaruhi perilaku pembelian konsumen. Untuk menganalisa data dari kuesioner pengunjung, peneliti menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisa menunjukkan bahwa retail attributes memberikan pengaruh yang signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen Hypermart Royal Plaza Surabaya, dan faktor yang paling dominan adalah store location and size.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: store image, retail brand, store location and size, consumer behavior
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 10:53
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3750

Actions (login required)

View Item