Djayadi, Andreas (2009) Perancangan destination branding taman rekreasi Selecta. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Perancangan ini dilakukan untuk meningkatkan image Taman Rekreasi Selecta di hadapan masyarakat luas. Saat ini Taman Rekreasi Selecta belum mengkomunikasikan pesannya dengan benar Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam perancangan ini adalah metode kualitatif dan metode kuantitatif yaitu dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner, wawancara dan studi kepustakaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa Taman Rekreasi Selecta sudah cukup dikenal oleh masyarakat, hanya saja kurang diminati karena dianggap ketinggalan jaman, karena itu perancangan Destination Branding ini diharapkan dapat mengubah pandangan masyarakat dan menarik masyarakat untuk mengunjungi Taman Rekreasi Selecta.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promotion, destination branding |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 10:43 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3855 |
Actions (login required)
View Item |