Logo

Perancangan ulang corporate identity Taman Rekreasi Kota (Tareko) Malang

Andre, Tjoeng (2009) Perancangan ulang corporate identity Taman Rekreasi Kota (Tareko) Malang. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk merancang kembali identitas dari Tareko. Di dalam identitas itu yang paling pokok adalah logo. Perancangan ulang diperlukan karena melihat logo lama Tareko yang tidak mengikuti perkembangan jaman, terlihat sangat kuno. Karena memang terpengaruh gaya desain Belanda yaitu Art Nouveau yang populer di akhir abad ke-18 dan awal abad ke-19. Logo yang terkesan kuno ini akan memperlambat perkembangan Tareko sebagai taman rekreasi milik semua kalangan masyarakat. Diperlukan adanya perubahan yang cukup besar untuk memudahkan masyarakat mengingat identitas Tareko dalam jangka waktu yang lama. Teknik analisa yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode kualitatif untuk dapat menemukan gaya desain yang tepat untuk diterapkan pada desain logo yang baru. Hasil penelitian menunjukkan bahwa identitas lama Tareko tidak mampu menarik perhatian masyarakat dengan baik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: corporate identity, redesigning, theme park, malang
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 10:36
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3941

Actions (login required)

View Item