Logo

Efektivitas penyampaian pesan oleh service assistant terhadap nasabah di kantor cabang bank OCBC NISP Jemursari Surabaya

Suryanti, Lia (2009) Efektivitas penyampaian pesan oleh service assistant terhadap nasabah di kantor cabang bank OCBC NISP Jemursari Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui efektivitas penyampaian pesan oleh Service Assistant terhadap nasabahnya di bank OCBC NISP Jemursari Surabaya. Service Assistant Bank OCBC NISP Jemursari Surabaya menjalankan fungsi komunikator yang bertanggung jawab atas setiap informasi yang diperoleh nasabahnya. Setiap upaya penyampaian pesan yang dilakukan oleh Service Assistant tersebut kepada nasabahnya berperan pada efektivitas pesan tersebut. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan metode survei untuk mendeskripsikan efektivitas penyampaian pesan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nasabah menilai efektivitas penyampaian pesan yang dilakukan oleh Service Assistant adalah tinggi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: effectiveness, message conveys, service assistant.
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 21:34
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/4103

Actions (login required)

View Item