Logo

Analisa efektivitas konsep iklan billboard ABC special grade dengan brand proposition " Warnai Hidupnya dengan ABC Special Grade " di Surabaya

Kusumaningtias, Putri Any and Korniawan, Yudianto (2009) Analisa efektivitas konsep iklan billboard ABC special grade dengan brand proposition " Warnai Hidupnya dengan ABC Special Grade " di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui efektivitas konsep iklan billboard ABC Special Grade melalui 7 atribut dimensi meliputi: daya tarik pesan, pemilihan huruf, slogan, logo, simbol, merancang format ( warna,ukuran media, ilustrasi ) dan penempatan media. Sampel yang diteliti adalah ibu - ibu rumah tangga berusia 24 - 35 tahun yang mengetahui mengenai iklan ABC Special Grade sebanyak 110 responden dengan probability sampling dan quota sampling Alat analisa yang digunakan untuk menganalisis adalah Analisis Deskriptif meliputi cross tab, mean, standart deviasi dan prosentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsep iklan yang telah dibuat efektif untuk dijadikan iklan ABC Special Grade. Hal ini dapat diindikasi dari hasil analisis deskriptif yang mana hasil nilai rata - rata dan standart deviasi memiliki nilai yang baik dan juga sesuai dari gambaran teori yang digunakan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising of billboard, 7 attributes or dimention designs billboard and descriptive analysis
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 21:31
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4118

Actions (login required)

View Item