Logo

Pengaruh penggunaan Ariel Peterpan and Amy Lee sebagai celebrity endorser dalam membentuk brand image produk Sunsilk Soft and Smooth

Suparno, Lindawati and Wahjono, Vinda (2009) Pengaruh penggunaan Ariel Peterpan and Amy Lee sebagai celebrity endorser dalam membentuk brand image produk Sunsilk Soft and Smooth. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini merupakan suatu studi tentang Pengaruh Penggunaan Ariel Peterpan and Amy Lee Sebagai Celebrity Endorser dalam Membentuk Brand Image Produk Sunsilk Soft and Smooth yang bertujuan untuk mengetahui: (1) Apakah penggunaan Ariel Peterpan dan Amy Lee sebagai celebrity endorser iklan televise berpengaruh signifikan terhadap brand image Sunsilk Soft and Smooth? (2) Atribut selebritis mana saja dari Ariel Peterpan dan Amy Lee yang berpengaruh dominan terhadap brand image Sunsilk Soft and Smooth ? Sample yang digunakan adalah wanita usia 20-29 tahun yang pernah melihat iklan televise Sunsilk Soft and Smooth. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan uji regresi linear berganda, sehingga diperoleh beberapa hal yaitu: (1) Penggunaan Ariel Peterpan dan Amy Lee sebagai celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap variabel Brand Image Sunsilk Soft and Smooth; (2) Atribut yang berpengaruh dominant adalah Differentiation ( Ariel Peterpan dan Esteem (Amy Lee).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: celebrity endorser, brand image, celebrity
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 21:30
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4129

Actions (login required)

View Item