Logo

Analisa variabel-variabel dari marketing mix yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih Apartemen Metropolis sebagai tempat tinggal

Ratnasari, Ria and Vembriani, Lie Anastasia (2010) Analisa variabel-variabel dari marketing mix yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih Apartemen Metropolis sebagai tempat tinggal. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah Marketing Mix (Produk, Harga, Lokasi, Promosi) mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih Apartment sebagai tempat tinggal dan variabel manakah yang paling dominan dalam memberikan pengaruhnya. Untuk menganalisa data dari kuesioner, penulis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisa menunjukkan bahwa secara simultan variabel - variabel dari Marketing Mix memberikan pengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam memilih Apartemen Metropolis sebagai tempat tinggal. Sedangkan secara parsial yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap perilaku konsumen dalam memilih Apartemen Metropolis sebagai tempat tinggal adalah garga, lokasi dan promosi. Sedangkan variabel yang paling dominan dalam memberikan pengaruhnya terhadap perilaku konsumen dalam memilih Apartemen Metropolis sebagai tempat tinggal adalah price.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: marketing mix, product, price, place, promotion, consumer behavior
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 12:50
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4202

Actions (login required)

View Item