Logo

Efektifitas iklan layanan masyarakat Kampanye Santun di Jalan di surat kabar Jawa Pos

, Margaretha (2010) Efektifitas iklan layanan masyarakat Kampanye Santun di Jalan di surat kabar Jawa Pos. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sat Lantas Polwiltabes Surabaya membuat program bernama Kampanye Santun di Jalan, yang dikomunikasikan melalui iklan, untuk mendidik masyarakat agar berkendara dengan tertib, dengan harapan dapat mengurangi kecelakaan lalu lintas. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimanakah efektifitas Iklan Layanan Masyarakat (ILM) Kampanye Santun di Jalan di surat kabar Jawa Pos. Penelitian merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, yang menggunakan metode survei. Hasil penelitian menunjukkan bahwa efektifitas ILM Kampanye Santun di Jalan di Jawa Pos masuk dalam kategori tinggi. Hasil tersebut berasal dari variabel-variabel dalam Direct Rating Method dimana menjadikan iklan tersebut dikatakan efektif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: efek, efektifitas, iklan layanan masyarakat
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 21:34
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4217

Actions (login required)

View Item