Logo

Efek kognitif iklan Extra Joss versi lokasi syuting Cinta Laura pada masyarakat Surabaya

Ilone, Astrid (2010) Efek kognitif iklan Extra Joss versi lokasi syuting Cinta Laura pada masyarakat Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Iklan sebagai sarana yang banyak dipilih untuk mengkomunikasikan tentang produk, citra perusahaan, layanan sosial atau program pemerintah terlihat dari naiknya belanja iklan. Dalam penelitian ini iklan yang diteliti adalah iklan Extra Joss yang mengkomunikasikan pesan mengenai keunggulan dari produk Extra Joss. Untuk itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efek kognitif iklan Extra Joss versi lokasi syuting Cinta Laura pada masyarakat Surabaya. Dalam penelitian ini teori yang digunakan adalah teori hierarki efek periklanan dan teori S-O-R. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan adalah survei. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Surabaya berusia 18 - 40 tahun, sampel yang digunakan juga berjumlah 400 responden sedangkan teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan melalui penyebaran kuesioner. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif. Dari hasil penelitian menunjukkan efek kognitif iklan Extra Joss Versi Lokasi Syuting Cinta Laura pada masyarakat Surabaya yang meliputi awareness dan knowledge adalah tinggi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertisement effect, awareness, knowledge
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 21:19
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/4243

Actions (login required)

View Item