Logo

Analisa pengaruh konsep open kitchen terhadap minat beli konsumen di restoran Platinum Grill Surabaya

Dewi, Argo Yulia (2009) Analisa pengaruh konsep open kitchen terhadap minat beli konsumen di restoran Platinum Grill Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh konsep Open Kitchen terhadap minat beli konsumen di restoran Platinum Grill Surabaya. Kekuatan suatu perusahaan seharusnya tidak berdasar pada kualitasnya saja; akan tetapi, terdapat kekuatan dari dimensi lain yang bertujuan sebagai pendukung. Seperti halnya restoran Platinum Grill, restoran ini mempunyai konsep Open yang berguna sebagai pendukung atau daya tarik pengunjung restoran Platinum Grill. Teknik analisa yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode kuesioner yang dibagikan kepada 100 pengunjung restoran Platinum Grill untuk mengetahui apakah konsep Open Kitchen yang diterapkan oleh restoran Platinum Grill berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Konsep ini terdiri dati beberapa variabel yaitu : hiburan, edukasi, komunikasi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: the ?open kitchen? concept, entertainment, education, communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 21:19
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4245

Actions (login required)

View Item