Natalia, Debby (2009) Perancangan komunikasi visual T - Shirt sebagai media promosi industri Sidoarjo. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Perlu dicari cara yang inovatif, termasuk di bidang Desain Komunikasi Visual, untuk membangun kembali image industri Sidoarjo yang sedang terpuruk. Cara-cara inovatif di bidang Desain Komunikasi Visual itu haruslah memiliki image yang kuat dan memiliki ciri khas yang berbeda dan belum pernah ada sebelumnya. Salah satu cara inovatif itu adalah Perancangan Komunikasi Visual T - Shirt sebagai Media Promosi Industri Sidoarjo. Perancangan Komunikasi Visual T - Shirt sebagai Media Promosi Industri Sidoarjo merupakan sebuah upaya penyampaian pesan untuk menyadarkan, mengenalkan dan menanamkan image baru tentang sentra industri Sidoarjo kepada khalayak masyarakat umum, bahwa Sidoarjo memiliki potensi yang sangat berkembang dalam bidang industri. Perancangan ini menggunakan media utama berupa T - Shirt sebagai media promosi beserta produk - produk pendukung lainnya yaitu galeri, packaging, coorporate identity, label T - Shirt, poster, mini banner, mini map, katalog, signage, T - banner, merchandise yang berupa mug, gantungan kunci, pin.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | visual communication planning, t - shirt, promotion, industry |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 21:18 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4271 |
Actions (login required)
View Item |