Logo

Perancangan corporate identity Wisma Musik Symphony Surabaya beserta promosinya

Saputra, Leo (2009) Perancangan corporate identity Wisma Musik Symphony Surabaya beserta promosinya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Corporate Identity atau identitas suatu perusahaan, menjadi salah satu faktor penting yang menentukan nasib perusahaan tersebut, berkembang tidaknya, dan berbagai hal lain. Hal tersebut tentu juga berlaku untuk Wisma Musik Symphony. Setelah melihat kondisi corporate identity yang ada saat ini, dimana memiliki banyak kelemahan, sehingga membuat Wisma Musik Symphony dianggap kuno oleh sebagian masyarakat. Oleh karena itu, maka perubahan corporate identity sangat perlu dilakukan, perubahan tersebut akan dimulai dengan logo, dan berbagai desain media dimana logo tersebut digunakan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: corporate identity, logo, the design of the application media
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 21:12
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/4330

Actions (login required)

View Item