Logo

Analisa implementasi bauran pemasaran pada bisnis makanan khas Jawa Timur di Surabaya Pusat

Christy, Nuel Sephtiano (2010) Analisa implementasi bauran pemasaran pada bisnis makanan khas Jawa Timur di Surabaya Pusat. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan karena pertumbuhan industri makanan yang tinggi dan semakin pentingnya aspek bauran pemasaran. Oleh karena itu penulis ingin mengetahui pelaksanaan bauran pemasaran yang dilakukan oleh para pengelola makanan khas Jawa Timur di Surabaya Pusat Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan metode survey untuk mendeskripsikan implementasi bauran pemasaran makanan khas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengelola telah memahami konsep bauran pemasaran tetapi tidak semua elemen - elemen di dalam bauran pemasaran telah dilaksanakan dengan baik. Oleh karena itu, pengelola sebaiknya melakukan perbaikan secara terus menerus untuk mencapai hasil yang lebih baik

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: implementation, traditional food, marketing mix
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 21:04
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4415

Actions (login required)

View Item