Logo

Analisa strategi bersaing radio Maja Mojokerto

Lieyanto, Elvina (2010) Analisa strategi bersaing radio Maja Mojokerto. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi bersaing yang sesuai bagi Radio Maja dalam menghadapi persaingan industri radio agar dapat tetap eksis dan bertahan. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dan observasi secara langsung di Radio Maja Mojokerto. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian deskriptif ini adalah analisa logic of industry, driving forces, prime movers, key success factors dan metode matriks untuk perumusan strategi bersaing. Hasil penelitian ini menunjukkan strategi bersaing yang sesuai untuk Radio Maja adalah strategi pengembangan produk.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: logic of industry, driving forces, prime movers, key success factors, matrix method, compete strategy
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 21:04
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4417

Actions (login required)

View Item