Logo

Analisis strategi bersaing M Radio di Surabaya

Siswanto, Fransisca (2010) Analisis strategi bersaing M Radio di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bersaing yang diterapkan M radio di Surabaya. Strategi bersaing yang diterapkan M Radio sangat menentukan ketepatan dalam mencapai target pendengar. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif eksplanatif dengan metode studi kasus untuk mendapatkan informasi dan gambaran yang berhubungan dengan kasus yang ada. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi bersaing yang diterapkan M radio sudah tepat untuk kondisi persaingan saat ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: strategy, competitive strategy, radio
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 21:04
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4430

Actions (login required)

View Item