Logo

Body wash "FEMME": creative implementation

Andoyo, Debrinawati (2010) Body wash "FEMME": creative implementation. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ketika membersihkan atau membasuh tubuh, perawatan kulit menjadi prioritas terpenting bagi seorang perempuan. Tubuh yang sehat, aroma yang wangi, dan kulit yang sehat memberikan kesan tertentu yang membentuk mood atau perasaan mereka ketika beraktivitas. Dalam hal ini, fungsi pembersih tubuh menjadi sangat penting seiring tradisi bahwa membersihkan tubuh telah menjadi ritual tersendiri di beberapa kalangan perempuan. Salah satu produk yang menarik di industri ini adalah produk body wash dimana produk ini telah berkembang. Oleh karena itu penulis berupaya mengadakan rancangan usaha baru sabun cair premium yang sedemikian rupa dengan fitur yang menarik dan efisien, yang telah diproduksi dengan serangkaian manfaat fungsional yang tinggi mulai dari bahan, kemasan, hingga ikon selebriti yang digunakan untuk memberikan kesan-kesan tertentu ketika menggunakan produk ini. Dengan berbagai upaya agar membentuk pengalaman pelanggan yang berbeda, sehingga dapat tercipta perbedaan persepsi,diharapkan kedepannya dapat direspon baik oleh masyarakat luas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain merek Femme secara keseluruhan telah dipandang unik dan glamor oleh sebagian besar responden, juga ditemukan bahwa majalah Cosmopolitan merupakan print media yang paling tepat mempromosikan merek ini, kemudian untuk saluran distribusi lebih baik dijual di gerai sendiri.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: marketing plan, body wash premium, experience of customer, different perception, good respond, creative implementation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 25 Apr 2011 09:58
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4583

Actions (login required)

View Item