Logo

Upaya strategi penetrasi pasar untuk meningkatkan penjualan UD Sumber Rejeki di wilayah Surabaya dan sekitarnya

H, Andrian Santoso and G, Listya Devi (2010) Upaya strategi penetrasi pasar untuk meningkatkan penjualan UD Sumber Rejeki di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

UD.Sumber Rejeki merupakan perusahaan yang bergerak dibidang bahan pokok diantaranya Tepung dan minyak. Selama ini dalam melakukan penjualan perusahaan hanya mempunyai 38 pelanggan dalam kurun waktu 19 tahun, hal ini menunjukkan bahwa UD.Sumber Rejeki bersifat pasif didalam aktivitas penjualan mereka.Untuk itu diperlukan strategi yang tepat untuk meningkatkan penjualan UD.Sumber Rejeki yaitu melalui strategi penetrasi pasar.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: UD sumber rejeki, market penetration and improve the sale
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 03 May 2011 14:39
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/4647

Actions (login required)

View Item