Logo

Femalesbox : segmentasi, targeting dan positioning

Wijaya, Mariana Lorensia (2010) Femalesbox : segmentasi, targeting dan positioning. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengkonfirmasi kepada pasar apakah segmentasi, targeting dan positioning yang telah dibuat oleh penulis pada sertifikasi sebelumnya sudah tepat untuk dijadikan pasar sasaran oleh website FemalesBox. Opini dan persepsi dari sejumlah respoden dikumpulkan melalui in depth interview dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 35 responden. Riset dilakukan dengan berfokus pada psikografis pelanggan dengan menggunakan kerangka VALS2 untuk mengetahui apakah website cocok untuk diperuntukkan dengan psikografis experiencer dan striver. Dari studi deskriptif ditemukan bahwa website memiliki kecocokan dengan konsumen dengan profil psikografis experiencer dan striver. Juga dari studi yang sama ditemukan bahwa kejelasan manfaat dari website merupakan indikator penting untuk strategi positioning website.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: segmentation, targeting, positioning, VALS2
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 20:40
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4670

Actions (login required)

View Item