Logo

Analisa pengaruh promotional mix terhadap minat wisatawan wisata Bahari Lamongan

Hartono, Budi (2010) Analisa pengaruh promotional mix terhadap minat wisatawan wisata Bahari Lamongan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa apakah Promotional Mix yang selama ini dipakai oleh Wisata Bahari Lamongan telah mempengaruhi minat wisatawan sehingga berminat untuk berkunjung. Dalam penelitian ini dibahas Promotional Mix yang telah dilakukan oleh pihak Wisata Bahari Lamongan yang terdiri dari beberapa variabel yaitu Personal Selling, Sales Promotion, Advertising, Public Relation, dan Direct Marketing. Dengan menggunakan analisa nilai rata-rata ditemukan bahwa dari semua variabel Promotional mix yang diteliti telah mampu mendorong minat responden untuk berkunjung ke Wisata Bahari Lamongan. Dalam analisa selanjutnya, ditemukan yang mempunyai hubungan yang kuat dengan minat responden adalah Direct Marketing, lalu dari lima variabel ditemukan 3 variabel yang memberi informasi terbanyak kepada responden, yaitu Personal Selling, Advertising, dan Public Relation, dan yang mempunyai pengaruh yang signifikan dengan minat adalah Advertising dan Personal Selling.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: promotional mix, sales promotion, personal selling, advertising, public relation, direct marketing, interest
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 20:34
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4742

Actions (login required)

View Item