Logo

Analisa kelayakan diferensiasi strategi penjualan untuk pengembangan bisnis kue soes

Sabrina, Ivonne (2006) Analisa kelayakan diferensiasi strategi penjualan untuk pengembangan bisnis kue soes. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kue soes yang berada di pasaran masih dipasarkan secara tradisional dan kurang inovatif. Hal ini menyebabkan pasar tersegmentasi jenuh dan inkremental permintaan rendah. Sebaliknya pasar terus berubah dengan cepat. Untuk itu, sebelum pemilik home industry membuka sebuah bakery-cafe soes di Mall diperlukan penelitian analisa kelayakan investasi dengan memperhatikan aspek pasar, teknik, manajemen, dan finansial. Pada analisa pasar dilakukan penelitian terhadap perilaku dan keinginan konsumen. Untuk mendapatkan karakteristik pasar diperoleh dengan melakukan analisa faktor dan cluster . Hasil penelitian pasar tersebut dijadikan landasan untuk kebutuhan pembukaan outlet soes pada analisa teknik, manajemen, dan finansialnya. Dari hasil analisa pasar, teknis, manajemen, dan finansial didapatkan investasi usaha kue soes ini layak dijalankan dengan periode pengembalian selama 33 bulan dan IRR sebesar 43% pada tahun kelima.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: feasibility, market , technical , financial , factor, cluster, analysis, investment, coorporation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 20:17
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/498

Actions (login required)

View Item