Logo

Analisa terhadap potensi dan hambatan e-commerce sebagai sarana baru perdagangan

Wibowo, Agustinus Tjondro (2001) Analisa terhadap potensi dan hambatan e-commerce sebagai sarana baru perdagangan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Introduction Dengan perkembangan pesat dari Internet sebagai suatu medium global, semua bisnis memiliki kemungkinan untuk berkomunikasi, bekerja sama, dan me-manage bisnis itu, maka persaingan global kelak tidak akan terhindarkan Iagi. Pada artikel pertama, permasalahan yang diteliti adalah untuk mengetahui bagaimana teknik-teknik yang terstruktur dalam menghadapi masa dimana internet merupakan channel perdagangan yang baru. Tinggal bagaimana cara untuk mengeksploitasi media tersebut hingga mampu memberikan potensi optimalnya. Pada artikel kedua, permasalahan yang diteliti adalah faktor apa yang mempengaruhi niat suatu perusahaan pembelian untuk menerapkan dan tidak menerapkan EC dalam proses Business to Business (B2B), sedangkan permasalahan yang kedua adalah berusaha mengidentifikasi variabel-variabel strategis yang memiliki peran di dalam mencapai keberhasilan aplikasi EC, dan kemudian untuk permasalahan ketiga adalah berusaha untuk mengevaluasi kepentingan-kepentingan strategis EC untuk transaksi B2B. Pada artikel ketiga, permasalahan yang diteliti adalah mencari keseimbangan antara pernyataan-pernyataan dan perkiraan-perkiraan mengenai keberadaan Internet dalam dunia bisnis, dalam kasus ini adalah dalam sektor retail.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 18:12
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/5071

Actions (login required)

View Item