Logo

Kualitas layanan agen pendidikan luar negeri di surabaya (pirax, exist, top II) terhadap perilaku word of mouth

Tanti, Sylvia and Gunawan, Imelda (2002) Kualitas layanan agen pendidikan luar negeri di surabaya (pirax, exist, top II) terhadap perilaku word of mouth. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini merapakan penelitian mengenai Kualitas Layanan Agen Pendidikan Luar Negeri di Surabaya ( Pirax, Exist, Topsii ) Terhadap Perilaku Word Of Mouth. Jenis penelitian ini adalah riset deskriptif kualitatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling, di mana penyebaran kuesioner adalah secara Convenience , dengan sampel sebanyak 180 responden. Dalam pengukuran skala, penulis menggunakan Skala Ordinal. Metode pengolahan data yang digunakan adalah analisa Deskriptif dan analisa Regresi Probit. Kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah semakin baik kualitas layanan yang diberikan oleh tiap - tiap agen pendidikan luar negeri ( Pirax, Exist, Topsii), maka pemakai agen merasa puas dan mengakibatkan semakin besar dan positif perilaku Word of mouth. Begitu pula sebaliknya jika kualitas layanan yang diberikan semakin rendah maka pemakai jasa agen pendidikan merasa tidak puas sehingga akan mengakibatkan Word of mouth yang rendah dan negatif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: word of mouth, customer satisfaction, service quality, foreign
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 18:04
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/5103

Actions (login required)

View Item