Logo

Perencanaan keuangan keluarga bapak Hendra Tenggono pada tabungan bank Central Asia, deposito bank Central Asia, asuransi umum Lippo, reksadana Nikko kas manajemen, Trimegah dana stabil, Manulife dana campuran, Schroder dana prestasi, dan Fortis Ekuitas

Tenggono, Habibie (2008) Perencanaan keuangan keluarga bapak Hendra Tenggono pada tabungan bank Central Asia, deposito bank Central Asia, asuransi umum Lippo, reksadana Nikko kas manajemen, Trimegah dana stabil, Manulife dana campuran, Schroder dana prestasi, dan Fortis Ekuitas. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam perencanaan keuangan keluarga Bapak Hendra diketahui bahwa aset likuid yang dimiliki keluarga Bapak Hendra tergolong besar, selain itu setiap tahunnya keluarga Bapak Hendra juga memiliki disposable income yang cukup besar. Permasalahan yang ada adalah belum adanya perencanaan atau pengalokasian aset dan disposable income yang optimal untuk mencapai tujuan keluarga ini. Perencanaan ini bertujuan untuk membantu keluarga Bapak Hendra dalam mencapai tujuan keuangannya. Dalam perencanaan keuangan keluarga Bapak Hendra pengalokasian aset likuid dan disposable income menjadi fokus utama. Dimana aset likuid dan disposable income tersebut akan dialokasikan ke dalam produk investasi berupa reksadana yang mempu memberikan return yang lebih tinggi, sehingga semua tujuan keluarga Bapak Hendra dapat tercapai.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial plan, allocation, mutual fund
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 18 Apr 2011 15:26
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/520

Actions (login required)

View Item