Logo

Perencanaan pemilihan lokasi outlet baru dengan menggunakan pendekatan metoda analytical hierarchy process

Sucitro, Wiyono (2001) Perencanaan pemilihan lokasi outlet baru dengan menggunakan pendekatan metoda analytical hierarchy process. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam Tugas Akhir ini, disajikan suatu metoda untuk membantu dalam pemilihan Iokasi outlet dengan menggunakan kritcria-kriteria sebagai pertiinbangan dalam pemilihan lokasinya. Pada pemilihan sebuah Iokasi outlet dari beberapa alternatif yang ada, dapat dilakukan dengan metode Analisa Proses Tingkatan (Analytical Hierarchy Porccss). Penggunaan metode ini dimaksudkan untuk membcrikan bobot pada faktor-faktor yang digunakan sebagai acuan dalam pemilihan iokasi. Metoda Analisa Proses Tingkatan (Analytical Hierarchy Process) ini membantu memberikan hasil informasi yang optimal sesuai dengan keadaan dari pihak manajemen perusahaan untuk mcngarah ke tujuan akhir yaitu mengambil sat.u Iokasi yang dianggap paling sesuai. Dan dari alternatif yang ada dapat diambil kesimpulan bahwa Plasa Tunjungan mempunyai bobot tcrbaik dari iokasi lainnya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: management, location, marketing, outlet, customer
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 17:41
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/5222

Actions (login required)

View Item