Logo

Pengaruh iklan yang mengandung unsur humor dan musik pada stimulus konsumen untuk iklan global

Tanady, Ferren (2000) Pengaruh iklan yang mengandung unsur humor dan musik pada stimulus konsumen untuk iklan global. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Memasiiki abad milleniiim 2000 ini kini para pemasar / produsen makin dipacu untuk bisa lebih bersaing lagi untuk mendapatkan konsumen lebih banyak dan iklan merupakan cara yang efektif untuk memasarkan produknya. Banyak pemasar / produsen yang seringkaii tnenayangkan / menampilkan iklan yang kreatif dan bagus tapi hal itu seringkali hanya cuma sekedar tampilan saja, pokoknya apa yang mereka anggap itu baik atau bagus langsung dijadikan model iklan. Dalam sumary ini penulis memadukan 2 unsur yang perlu untuk diketahui oleh para pemasar / produsen yaitu unsur yang ada dalam iklan tapi kurang diperhatikan, yaitu unsur humor dan musik yang baik. Perlu juga sebagai dasar pemahaman bagi para pemasar / produsen yaitu bagaimana membuat iklan yang efektif. Dalam jurnal pertama yang dibahas penulis menunjukkan latar belakang mengenai iklan yang berpengaruh terhadap stimulus konsumen. Penulis mengharapkan lewat pembahasan dari 3 jurnal ini para pemasar / produsen bisa membuat iklan yang efektif, baik, dan yang tenitama mampu membuat iklan dengan skala global. Sehingga dalam persaingan global dengan perusahaan dari luar. perusahaan domestik tidak akan ketinggalan atau kalah.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 17:11
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/5462

Actions (login required)

View Item