Logo

Pengembangan budaya pada bisnis makanan khas Jawa Timur di Surabaya Utara

Hutomo, Veronica (2010) Pengembangan budaya pada bisnis makanan khas Jawa Timur di Surabaya Utara. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan profil pengusaha, profil bisnis, dan pengembangan budaya pada bisnis makanan khas Jawa Timur di Surabaya utara. Adapun pengumpulan data menggunakan kuisioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisa data cross tabulation dan statistic descriptive untuk mendeskripsikan perkembangan budaya perusahaan berdasarkan sikap dan penilaian karyawan perusahaan. Dari penelitian ini diperoleh hasil pengembangan budaya 18 perusahaan pada bisnis makanan khas Jawa Timur yang dilihat dari dimensi budaya yaitu simbol-simbol, filosofi usaha, nilai-nilai dan norma-norma maupun tata cara tertulis/tidak tertulis. Sedangkan jika dilihat dari segi keberadaan dan intensitas penghayatan maka dapat disimpulkan bahwa para perusahaan telah menjalankan dimensi budaya dengan intensitas penghayatan agak tinggi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: cultural development, manner and assessment, company development, east java food,
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 14:24
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6087

Actions (login required)

View Item